Demi Moore Ingin Anak dari "Suami Muda"


Demi Moore, aktris berusia 46 tahun yang telah memiliki tiga putri dari mantan suaminya, aktor Bruce Willis, yakin bahwa dirinya belum terlalu tua untuk membesarkan anak. Seperti dilansir Contactmusic.com, Selasa (1/9), dia juga mengaku telah mendiskusikan hal itu dengan suaminya saat ini yang juga seorang aktor, Ashton Kutcher. Moore mengaku tak keberatan untuk mengembangkan keluarganya. Menurutnya, masih banyak yang bisa dia lakukan, di antaranya memiliki anak lagi.

Moore yang telah menikah dengan Kutcher selama empat tahun itu yakin bahwa jarak usia antara dia dan aktor berusia 31 tahun itu tak pernah menjadi masalah. Pasalnya, selama ini mereka selalu bisa menyikapi perbedaan pandangan hidup. Moore mengatakan pada majalah Prancis, Marie Claire, bahwa dirinya dan sang suami kini tengah berada pada level kehidupan dan karier yang berbeda. Namun, mereka selalu melihat hal itu dari segi positif lantaran kaya akan pengalaman.

"Selain itu saya juga takkan berpura-pura tak bahagia lantaran bisa hidup dengan lelaki yang sangat tampan seperti dia!" tegas Moore. Dia pun mengaku telah sering bertemu pria berusia 40 dan 50 tahun yang jauh lebih kekanak-kanakan dari pada Kutcher. Namun menurutnya, Kutcher sangat bertanggung jawab dan sejak awal sudah merasa nyaman dengan tanggung jawab keluarga yang harus dihadapinya.

"Bukannya menilai mereka, tapi saya pikir Ashton jauh lebih dewasa dibanding umurnya. Kita berbagi segalanya. Dia juga sahabat saya," tambah Moore