Tidur nyenyak, Sehat Kulit

Mengalami ketika Anda bangun, mata Anda tampak bengkak dan kulit terlihat kusam? Itu berarti Anda kurang tidur. Harap dicatat, selain asupan nutrisi dari dalam dan luar tubuh, kualitas tidur juga dapat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit kita.

Berikut adalah 5 tips yang dapat diikuti untuk mendapatkan kulit tetap terlihat indah terjaga.

1. Disiplin
Jika Anda terbiasa tidur pukul 22.00 dan bangun pukul 05.00, jadi jangan waktu tidur anda tidak berubah. Tidak perlu untuk menggantikan kurang tidur selama akhir pekan.

2. Aromatherapy
Melangkah setengah baya, susah tidur adalah normal. Coba semprot atau cahaya lilin beraroma lavender, yang memiliki aroma yang sangat menenangkan dan dapat mengatasi insomnia.

3. Krim malam
Jangan enggan untuk menerapkan krim malam sejenak sebelum menuju ke tempat tidur. Kulit kering, dapat membuat Anda kurang nyaman tidur. Coba Oriflame Lift Expert Ultra-Firming Night Cream. Krim yang menggunakan teknologi Bio Spring memiliki tekstur yang lembut, dan dapat membantu mengencangkan dan menyehatkan kulit.

4. Diet
Sering merasa lapar di malam hari? Pilih makanan yang kaya karbohidrat, seperti roti panggang atau biskuit. Jenis makanan ini diyakini mengandung serotonin, yang dapat membantu Anda lebih santai. Hindari makan makanan berat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum tidur.

5. Kamar Nyaman
Buatlah kamar tidur Anda senyaman mungkin. Cobalah untuk tidak melakukan kegiatan apapun selain tidur di kamar.