Whitney Houston Kembali dengan Album Terbaru

Whitney Houston berjuang sekuat tenaga dengan suaranya selama tampil di acara stasiun televisi ABC dalam acara "Good Morning America", pada Hari Selasa, lalu. Tetapi industri rekaman tidak berharap banyak lagu diva Amerika ini bisa laris.Album Houston "I Look To You", merupakan album pertama dalam tujuh tahun terakhir -diperkirakan akan mampu terjual 200.000 kopi selama sepekan yang berakhir 6 September--, yang diharapkan mudah mencapai papan atas tangga lagu Billboard 200, ketika peringkat itu dirilis Rabu depan.
Houston berusaha tampil dengan baik untuk meredakan suara sorak-sorai keras penonton hingga ia tidak terganggu. Saat itu, dihadapan 5.000 penonton konser di Central Park's Rumsey Playfield, ia meminta maaf untuk suaranya itu.
"Maafkan aku ya. Aku bersama (baru wawancara dengan) 'Oprah'. Aku sudah bicara begitu lama ... aku bicara banyak," ia mencoba menjelaskan. "Aku tidak boleh berbicara, aku harus bernyanyi," katanya, sebelum mulutnya melantunkan lagu "I'm Every Woman," sebagai lagu terakhir dari tiga-lagu pamungkasnya.