4 Selebritis yang Menjadi Ikon Dunia


Siapa yang tak kenal nama 4 pesohor berikut, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston. Mereka adalah selebriti yang dianggap dapat mewakili ikon menurut 'bidang'nya masing-masing.

Party Icon (Paris Hilton)
Paris Hilton adalah orang yang tepat untuk mewakili ikon ini. Sampai-sampai dalam sebuah situs gosip, Paris dinyatakan sebagai Miss Party of the Year. Sudah menjadi pemandangan biasa bagi para Paparazzi saat melihat Paris berdugem di beberapa klub ternama seperti di Los Angeles, Beverly Hills atau California. Bahkan saat putus cinta, berdugem semalam suntuk dengan Nicky Hilton, sang adik, menjadi pilihannya untuk mengusir kesedihan.

Fashion Icon (Sarah Jessica Parker)
Carrie Bradshow, seorang penulis ternama dalam serial "Sex & The City", berhasil menjadi inspirasi banyak wanita karena pribadinya yang supel, baik hati dan perhatian terhadap 3 sahabatnya. Selain itu, Carrie juga dikenal sukses dalam berkarir sebagai penulis novel. Peran Carrie dinilai beberapa kalangan sangat cocok diperankan Sarah Jessica Parker (SJP). Bahkan, banyak yang hingga kini menganggap kehidupan Carrie Bradshow sama dengan Sarah Jessica Parker. Sejak memerankan tokoh Carrie yang sukses dan selalu tampil modis dengan fashion terbaru, SJP dinobatkan beberapa media sebagai salah satu fashion icon abad ini. Ia sendiri sebenarnya kurang nyaman dengan sebutan itu. Namun dalam situs The Insider, Sarah mengaku salut pada Patricia Field, perancang kostum yang dipakai Sarah selama syuting di film "Sex & The City".

Perfume Icon (Jennifer Lopez)
Jennifer Lopez layak menyandang ikon ini. Beberapa parfum yang diluncurkannya seperti Glow, Still, Live dan Glow After Dark, sukses menjadi trendsetter dikalangan artis-artis lain yang mengikuti jejaknya membuat parfum pribadi. Selain piawai menyanyi, J.Lo juga membuka bisnis sebuah clothing line.

Hair Trend Icon (Jennifer Aniston)
Siapa yang bisa melupakan gaya rambut Jennifer Aniston dalam serial "Friends". Rambut lurus model shaggy acak disamping, sempat sangat digandrungi di masa itu. Tak heran jika gaya rambut Jen menjadi icon di beberapa hair fashion dan para hairdresser dunia.