Tamara Bleszynski tak ingin stuck dalam karir aktingnya

Tamara sudah lama bergelut di dunia akting. Selama ini, ia dikenal sering memerankan sinetron religi. Namun, Tamara ingin berganti haluan berakting dalam film horor dan mulai berani tampil seksi.

Tamara mengaku ingin total dan mengambil peran yang sedikit menantang. Tak heran jika ibu satu anak ini berpindah haluan dengan berlakon di film horor.

"Saya suka akan tantangan, saya nggak suka dengan sesuatu yang terlalu monoton, 15 tahun saya berkarier di dunia entertainment, jadi nggak mau terjebak sama peran yang itu-itu aja," cetusnya saat dijumpai di FX, Senin, 30 November 2009.

Sebelum mengambil keputusan, Tamara sudah memikirkannya secara matang, apakah ia akan mengambil peran tersebut atau tidak.

"Saya orangnya totalitas sebagai pekerja seni, saya bener-bener memikirkan konsekuensinya matang-matang, konsultasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Saya sangat selektif memilih peran. Saya mau peran yang berubah-ubah. Saya ingin sekali seperti bunglon yang bisa berubah," tegas mantan istri Teuku Rafli ini.