Rahasia Langsing Perempuan



ANDA mungkin mengetahui menu favorit perempuan , dengan kebiasan memakan satu croissant besar isi keju dan cokelat sebagai hidangan penutup. Walaupun makanan tersebut padat lemak, rata-rata ukuran tubuh perempuan  tetap saja langsing dan terlihat chic dalam balutan busana apa pun.

Kenyataan ini barangkali menimbulkan banyak pertanyaan di dalam diri Anda. Bagaimana bisa? Rahasianya ternyata cukup sederhana. Perempuan  senang menikmati makanan dengan cara bersantai sambil berbincang-bincang.

Menurut Paul Rozin, Ph. D., dosen psikologi University of Pennsylvania, menyantap makanan dengan cara seperti itu lebih cepat menimbulkan rasa kenyang. Sebaliknya, menyantap makanan secara cepat membuat kerja lambung bertambah berat karena makanan yang masuk belum dihaluskan secara sempurna oleh gigi dan sistem pencernaan. Selain itu, kalori yang masuk juga lebih banyak.

Nah, berikut ini adalah sejumlah tip bagi Anda untuk bisa menikmati makanan secara santai seperti perempuan :

1.    Jangan makan sambil mengerjakan hal lain, misalnya menonton televisi. Sebab, kebiasaan tersebut memnyebabkan kita cenderung menambah porsi makanan.

2.    Kunyah makanan sampai halus. Sebelum menyuapkan makanan lagi, pastikan makanan di dalam mulut telah tertelan dengan sempurna.

3.    Putar musik berirama lambat untuk mengiringi kegiatan makan Anda. Alunan irama ringan membantu kita makan dengan perlahan-lahan. (dRi3sye)