Bahu Lebar? Siasati dengan Cermat

Memang tidak semua orang dianugerahi bentuk tubuh indah. Tapi hal ini bukan berarti membuat seseorang tidak bisa tampil cantik dan menarik. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki bentuk tubuh yang unik dan berbeda-beda. Keadaan inilah yang menuntut seseorang harus melakukan eksperimen agar busana yang dikenakan terlihat sempurna.


Bagi Anda yang memiliki bahu lebar, sebaiknya tidak perlu cemas. Anda bisa ciptakan bahu yang lebih proporsional dengan beberapa pilihan busana di bawah ini.
Pilihlah busana yang memiliki lengan ragalan. Sebaiknya garis lengan tidak boleh melebihi tulang bahu. Anda bisa memilih blouse atau atasan berwarna gelap atau lubang leher model v neck yang rendah.

Jika Anda memiliki pinggul yang ramping maka pilihlah rok atau bawahan lain yang bercorak atau memiliki detail horizontal untuk menyeimbangkan porporsi tubuh.
Tapi sebaiknya Anda hindari busana yang memiliki aksen pangkat di bahu (yoke), bantalan bahu, detail garis horisontal di bahu, termasuk kelima.

Anda juga harus hindari mengenakan atasan model boat neck, warna yang menyolok di bagian bahu, atasan yang terbuat dari bahan mengkilap dan bluose dengan lengan gembung (puffy). Nah, sekarang Anda bisa tampil sempurna dengan pilihan busana yang tepat.
Selamat bergaya.