Brad Pitt-Angelina Jolie Dikabarkan Siap Berpisah


Kabar perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin santer saja. Berdasarkan pengakuan saudara lelaki Brad, Dough, Brad dan Angelina sudah tidak harmonis lagi.
Saudara lelaki Brad Pitt, Doug (41) memohon Brad untuk segera meninggalkan istrinya Angelina Jolie. Itu terungkap, karena hubungan Brad dan Angelina Jolie tidak harmonis lagi.
Doug semakin melihat ketidakharmonisan hubungan pasangan bintang ternama Hollywood ini saat mengunjungi Brad di New York selama Natal. Jelas, itu membuat Doug dan keluarga menyarankan Brad berpisah dengan Angelina.
Tentang semua itu, The Sun mengungkapnnya, Senin (25/1). Berdasarkan penuturan Doug, Brad dan Angie biasa sapa akrab Angelina, sudah berjuang untuk terus bersama selama setahun terakhir, sejak lima tahun usia hubungan keduannya. Alasan kuat keduanya tetap bertahan, hanya karena enam anaknya.
Kenyataannya, Brad dan Angie jarang terlihat bersama dalam suatu acara. Bukti terakhir, Brad (46) menghabiskan akhir pekan di Los Angeles untuk ambil bagian dalam Haiti George Clooney's telethon tanpa harus bertemu mantannya, Jennifer Aniston. Sedangkan Angelina (34) memilih berada di New York, untuk sesi pemotretan.
Indikasi itu yang membuat keduanya dikabarkan siap berpisah, meskipun keduanya tidak pernah menikah. Laporan sebelumnya pun menyatakan pasangan teratas Hollywood itu sudah mengunjungi pengacara perceraian di Beverly Hills. Keduanya sudah menandatangani kesepakatan soal pembagian aset keduanya yang lebih dari US$250 juta.
Laporan juga menambahkan, bahwa mereka akan membagi hak asuh anak-anak yang tetap akan dididik secara penuh oleh Angie.
Jika benar, berarti apa yang dikatakan pada 2 Desember 2009 oleh Ian Halperin, yang merupakan penulis buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie yang meramalkan akan bubarnya pasangan yang telah dikarunia tiga anak kandung dan tiga anak angkat, semakin mendekati kebenaran.
Ian ketika itu mengatakan, "Keduanya sering sekali putus-sambung. Namun keduanya akan benar putus menjelang Natal 2010," prediksi Ian.
Berdasarkan pengamatan Ian, Brad dan Angie kerap bertengkar. Kemesraan keduanya di muka umum hanya menutupi ketidaharmoniasan saja. Bagi Ian itu hanya berpura-pura.