Cara Mudah Untuk Tampil Lebih Muda


Tampil lebih muda? Operasi? Wah.... mitos salah!. Karena untuk tampil lebih muda kita hanya cukup mengandalkan blush on dan maskara.
Tampil lebih muda tidak selalu identik dengan operasi. Karena dengan mengandalkan kemahiran dalam bermake up upaya tampil lebih muda akan cepat terlihat. Murah dan tidak berisiko. Tidak percaya? Coba lakukanlah trik-trik berikut ini seperti yang dikutip dari Prevention:
1. Mulai dari Rambut
`Mahkota` awet muda lebih sering dianalogikan kepada rambut. Karena bisa jadi ini dapat berfungsi sebagai penambah usia kita. Potongan rambut yang bisa membuat kita terlihat muda adalah tidak melebihi dagu dan pundak.
2. Pilihlah lipstik yang tepat.
Lipstik yang glossy akan membuat tampilan bibir kita lebih segar ketimbang yang berbentuk matte. Setelah itu, cobalah pilih warna-warna cerah untuk menyempurnakan kesegaran tersebut.
3. Setialah dengan blush on dan shadows berbentuk krim.
Karena usia yang bertambah membuat kulit kering. Dan kulit kering akan bersahabat baik dengan kosmetik berbentuk krim. Pilih juga bedak tabur untuk menutupi kerutan-kerutan yang mulai muncul secara halus.
4. Tampilkan kekuatan mata.
Ini artinya, maksimalkan riasan pada mata kita. Mulai dari memilih maskara yang bisa membuat bulu mata terlihat lebih penuh dan lentik.
5. Berhentilah mencabuti alis mata.
Pada saat usia kita memasuki 30 tahun, janganlah mencabuti alis mata. Sebab semakin lama, alis kita semakin rapuh dan kemampuannya untuk tumbuh seperti semula pun semakin menurun.
6. Berdirilah dengan tegap.
Coba cari perempuan yang menurut Anda seksi, pasti mereka berdiri dengan postur tubuh yang sempurna. Dan berdiri dengan tegap adalah salah satu cara untuk membuat kita terlihat percaya diri, plus membuat kita lebih kurus.
7. Tidurlah dengan cukup.
Saat kita kurang tidur, mata akan berkantung dan kulit tidak terlihat segar. Jadi jika ingin tampil menawan, cobalah tidur dengan nyenyak di malam hari.