Krisdayanti: Aku Belum Nikah Lagi Kok...



Penyanyi Krisdayanti menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menikah lagi  pasca-perceraiannya dengan pencipta lagu, produser dan penyanyi Anang Hermansyah.

Ditemui usai mengisai acara di Studio Penta, Selasa (6/1/2010), KD, begitu ia disapa, langsung membantahnya. "Aku belum menikah lagi," jawab KD singkat menanggapi kabar yang beredar belakangan ini, sambil bergegas menuju mobilnya.

"Maaf ya, sudah," ujarnya lagi ketika diberondong sejumlah pertanyaan terutama mengenai keberadaannya di Timor Leste pada pekan lalu.

Dengan pengawalan ketat sekitar delapan pria berbadan tegap, KD dengan mulus memasuki kendaraan miliknya Mercy hitam 300 bernopol B 24 KD.

Kabar adanya pernikahan itu muncul, setelah beberapa pekan lalu, menghabiskan hari-harinya bersama Rahul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, yang santer diberitakan punya hubungan istimewa denganya.
Seperti diberitakan Kompas.com, akhir Desember 2009 lalu, KD kepergok berada di Dili, Timor Leste, untuk menemani Rahul  makan bersama dengan Menteri Kehakiman Lucia Brandao Lobato dan suaminya, Americo Lourenco Lopes.

Pada tanggal 26 Desember, KD dan Rahul juga hadir dalam pesta ulang tahun Jose Ramos Horta, Presiden Timor Leste.
"KD tinggal di sebuah hotel bernama Arbiru di daerah Bebonuk yang agak jauh dari keramaian," ujar sumber Kompas.com di Dili.