Nugie Bangga Sepeda Lipat Hijau Rp20 Juta


Nugie banggakan sepeda lipat hijaunya. Sepeda seharga Rp20 juta itu multifungsi. Mulai sebagai pengganti transportasi motor atau mobil, sampai pengganti gym.
"Sepeda lipat ini yang gue dapat dua tahun lalu. Sepeda ini dibuat sesuai postur badan. Hand-made AS merek Bike Friday," ujar Nugie di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/1).
Nugie sangat menjaga sepedanya itu. Tanpa malu, ia mengaku sudah terlanjur cinta. Maklum, sepedanya memiliki kelebihan dibandingkan sepeda, sesuai harganya yang lumayan mahal.
"Ini sepeda lipat tercepat. Kecepatannnya stabil, 30 km/jam. Harga sepeda ini di Indonesia sekitar Rp20 juta. Berhubung urusannya nyambung, gue di endorse. Gratis, deh," katanya tersenyum.
Adik Katon Bagaskara ini pun mengaku, selain faktor kecepatannya, sepedanya memiliki fungsi lebih. Mulai dari transportasi ramah lingkungan sampai sebagai alat berolahraga pengganti gym.
"Pasti ramah lingkungan, dan secara vitalitas gue terjamin dan nggak perlu olahraga di gym. Pastinya, rajin bersepeda membuat gue terlihat nggak tua-tua sekali. Muda begitulah," pungkasnya.