Rihanna dan Matt Kemp Bercumbu Liar di Kolam Renang


Kisah asmaranya dengan Chris Brown berakhir tragis, setelah kekerasan dalam ‘percintaan’ tapi Rihanna, penyanyi lagu ‘Umbrella’ tidak kapok bercinta. Penyanyi seksi ini kini menggandeng bintang LA Dodgers, Matt Kemp.
Hanya butuh waktu 10 bulan bagi Rihanna melupakan kisah pedihnya, dimana Chris Brown menuai ganjaran hukuman percobaan selama lima tahun. Rihanna kembali tersenyum lagi setelah jatuh dalam pelukan Matt Kemp, bintang baseball Amerika Serikat.
Saat menikmati liburan akhir tahun, pasangan ini kedapatan tengah bercumbu liar di kolam renang, berciuman dan saling meraba satu sama lain.
Lebih gilanya lagi, tanpa sungkan Matt Kemp meraba-raba bokong Rihanna yang montok. Bahkan dalam suatu foto, Matt Kemp seperti terlihat sedang mencumbui payudara kanan Rihanna.

Seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, “Rihanna dan Matt mulai berhubungan serius. Bahkan Matt mengikuti Rihanna ke Dubai yang saat itu tengah konser. Rihanna menyukai dia karena dia begitu gentleman, dan super seksi.”
Dalam sebuah wawancara, Matt Kemp memuji Rihanna sebagai partner yang ideal. “Seseorang yang bisa melaluinya dan melakukan apa saja dan tidak perlu mengkhawatirkan saya setiap saat.”
Tahun lalu, hubungan Rihanna dan Brown berakhir tragis ketika keduanya bertengkar hebat, Februari silam.
Rihanna muncul di publik dengan wajah terluka dan digigit oleh Brown, akhirnya lewat sidang pengadilan Brown dikenai hukuman percobaan selama lima tahun dan setahun harus menjalani konseling.