Scrub Gula Lembutkan Kulit



JIKA dibentangkan, kulit merupakan pelindung terbesar yang menyelimuti seluruh organ tubuh. Kehadirannya juga menunjukkan tanda-tanda penuaan secara jelas, seperti keriput. Manfaatkan gula pasir sebagai body scrub untuk menyehatkan kulit.

Semakin bertambah usia, tak sedikit di antara wanita yang menyembunyikan kulit tangannya yang mulai dipenuhi kerutan. Untuk mengatasinya, batasi asupan gula ke dalam tubuh.

Gula bukan hanya untuk mengendalikan berat badan, tetapi juga menjaga kulit senantiasa terlihat lebih muda. Namun di sisi lain, menurut Carefair, gula justru bisa dimanfaatkan untuk menyulap kulit menjadi lebih lembut dan bercahaya, yaitu dengan sugar body scrub.

Sesuai namanya, gula adalah bahan utama pembuatan sugar body scrub. Gula efektif untuk pengelupasan (peeling) yang bekerja secara lembut mengangkat sel-sel mati tanpa menimbulkan iritasi, sekalipun pada kulit sensitif.

Tak heran bila kini banyak produk kecantikan yang memanfaatkan kombinasi gula, oil, dan bahan tambahan lainnya untuk menciptakan produk mandi nan mengagumkan. Tidak hanya menghasilkan produk dengan kandungan yang sangat baik untuk kulit, tetapi juga memiliki wangi yang harum.

Anda juga bisa meracik sugar body scrub sendiri di rumah. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mencampur gula, beberapa sendok minyak sayur, serta beberapa tetes esensial oil. Setelah itu, gosokkan pada kulit saat Anda mandi.

Body scrub bukan satu-satunya produk yang memanfaatkan gula. Ada beberapa produk kosmetik lainnya yang juga mengandung gula, misalnya lipgloss, yang menambah rasa manis ketika Anda memulasnya pada bibir.

Jadi mulai sekarang, manfaatkan gula dalam lemari dapur Anda untuk mendapatkan manfaat terbaik bagi kecantikan kulit. Butiran gula dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Anda pun akan menemukan kulit halus dan sehat, bak seorang bayi. Tertarik mencobanya?