Stop Musik, Glenn Fredly Tinggal di Maluku



Glenn memutuskan mengakhiri karir musiknya, setelah 15 tahun berkarir. Ia memilih menetap di Maluku.
"Saya harus mengakhiri ini setelah 15 tahun, adalah it’s about time saja. Saya rasa ini satu momentum untuk memulai hidup yang baru," ungkap Glenn saat ditemui di Hotel Mandarin, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/1)
Glenn memutuskan ini pasca percerainnya dengan Dewi Sandra belum lama ini. Glenn merasa apa yang sudah ia alami merupakan kontemplasi untuk menata hidup baru.
"Mungkin kontroversial, tapi tidak menurut saya. Ini proses hidup yang baru. Saya akan meninggalkan as a Glenn Fredly tapi musiknya nggak saya tinggalkan. Saya ada bisnis yang saya kerjakan di Timur, saya punya tanggung jawab moral buat saudara-saudara saya di timur," terangnya.
Glenn bertekad membangun ketertinggalan dan rasa percaya diri saudara-saudaranya di Timur. "Saya akan kembali ke Maluku. Saya sudah ada rumah di sana dan Jakarta sudah terlalu penuh," paparnya.