Tampil Seksi Demi Suami



Alena terbiasa memakai busana tank-top, celana pendek, dan pakaian seksi. Ia melakukannya demi suaminya, Popo Fauza. Benarkah? Berikut ini wawancara singkat INILAH.COM dengan Alena saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).
Terbiasa selalu tampil seksi?
Memang seksi, ya? Padahal aku tidak merasa seksi. Malah aku merasa kurus banget dan kalau pakai baju agak longgar tidak enak, harus pas di badan. Makanya aku sering pakai baju yang modelnya pendek.
Seperti apa?
Aku di rumah cuma pakai tank-top,, celana pendek karena aku memang selalu pakai baju yang body-fit. Aku menyiasati itu karena tak ingin terlihat kurus. Soalnya kalau kurus aku merasa seperti tiang listrik.
Suami tidak komplain?
Dia tidak membatasi. Dia malah suka aku pakai baju seksi. Malah aku kalau pilih gaun dan kurang seksi, suami aku komplain dengan mengatakan, 'bajunya kurang seksi'.
Suami juga komplain soal belum adanya anak?
Tidak, kok. Apalagi aku suka banget sama anak kecil. Menurutku, tanggung jawab untuk menjadi orang tua untuk saat ini sangat
besar banget. Kalau memang secara finansial aku belum bisa bertanggung jawab punya anak, buat apa buru-buru. Suami sendiri bilang terserah kamu, kan kamu yang ngerasain sakitnya (sambil tertawa, red).
Atau karena takut melahirkan?
Aku sama sekali nggak takut. Kan banyak cara gampang untuk melahirkan, seperti seperti water birth.
Berarti menunda punya anak karena apa?
Aku menunda memiliki anak karena karir dan ingin mengeluarkan album ketiga. Untungnya papa aku santai, biar mama terkadang menginginkan punya cucu.