Tren Fesyen Alena di Bukan Pengeran Impian


Fesyen Alena maksimal di video klip terbarunya Bukan Pangaeran Impian. Tak hanya soal baju, tetapi juga dandanan wajah dan gaya rambut. Itu semua sesuai tren. "Aku tampil macam-macam di video klip Bukan Pangeran Impian. Ada yang jadi patung, jadi rocker yang loving, pembuat bunga. Semua ini memang aku pengen menampilkan sisi fesyen," ungkap Alena, saat ditemui di Menteng Jakarta Pusat, Kamis (7/1).
Alena pun sesungguhnya menampilkan dirinya dengan sembilan busana berbeda. Ia tampil begitu mempesona di video klip yang bercerita tentang putus cinta.
"Iya, di sini aku sembilan kali ganti baju. Aku begini alasanya juga karena bentuk badanku yang bagus. Aku bisa menggunakan baju atau apapun. Makanya di sini aku sangat mengeksplor apa yang aku punya," akunya tersenyum bahagia.
Tak hanya soal baju, penyanyi bersuara merdu ini pun mengoptimalkan gaya rambutnya. "Aslinya tetap coklat tua, tapi sekarang lebih warna merah dan garis-garus putih. Aku mengikuti pasar saja," pungkasnya.