Victoria Beckham Ditawari Desain Hotel Mewah


Kemampuan Victoria dalam merancang memang tak diragukan lagi. Istri David Beckham ini memang sangat terkenal sebagai wanita yang memiliki selera tinggi. Victoria pun mendapat tawaran untuk merancang hotel mewah di Dubai.

Sheik Mohammed bin Rashid al-Maktoum, Perdana Menteri UEA langsung menulis permintaannya itu secara pribadi ke Beckham agar istrinya mau mendesain hotel mewah di Dubai.
Kabarnya, Mohammed bin Rashid al-Maktoum sudah bertemu dengan Beckham dan sangat tertarik dengan selera tinggi mantan personel Spice Girls tersebut dalam menghasilkan sebuah karya. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 27 Januari 2010.

Sementara itu, Victoria belum memberikan konfirmasi apakah dia bersedia atau tidak menerima tawaran yang menggiurkan tersebut.

"Victoria selalu ingin mengembangkan bisnisnya, tetapi sekarang dia sedang fokus untuk New York Fashion Week bulan depan," kata perwakilan Victoria.

Untuk mendesain hotel mewah itu, ibu tiga anak itu akan menerima bayaran sebesar USD 25 juta. Namun, karena masih sibuk mengurus bisnis fashionnya, Victoria belum bisa memberikan kepastian soal tersebut.