Audisi Vokalis Kerispatih - Pecat Sammy, Hari Ini Kerispatih Audisi Vokalis Kerispatih

Audisi Vokalis Kerispatih - Sammy positif narkoba dan ditahan polisi. Itu membuat Sammy dipecat dari Kerispatih. Bahkan, mulai Senin (8/2) ini Kerispatih secara resmi membuka audisi vokalis. "Sammy sudah tersangka dan positif pakai narkoba. Itu yang kita tahu terakhir. Sikap Kerispatih sekarang adalah patuh pada label, dan tidak ada toleransi pada siapapun," ungkap Badai 'Kerispatih' di kantor Nagaswara, Jalan Johar No 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/2) sore.
Keputusan ini sudah menjadi konsekuensi yang harus ditanggung Sammy dan Kerispatih. "Sejak 2003 juga sudah kita tegaskan, dan Sammy berjanji pada kami dan label bahwa dia bersih dari narkoba," ujar Badai.
Ia menambahkan, "Keputusan kami untuk kepentingan bersama. Kerispatih harus tetap berjalan terus, banyak yang kita bebankan. Kru, keluarga, fans, produser, label dalam hal ini Nagaswara."
Intinya, Kerispatih mulai hari (8/2) ini tak akan menjadikan Sammy sebagai vokalisnya. Bahkan, Kerispatih menggelar audisi penyanyi baru.
"Pada hari ini tanggal 8 Februari 2010, pukul 15.15 WIB kita memutuskan untuk audisi vokalis baru," tegasnya.
Sementara keputusan ini ditetapkan, Sammy harus mendekam di tahanan Polres Jakarta Pusat karena tertangkap memiliki sabu seberat 0.5 gram dan alat hisapnya.