Nikita Willy Ingin Cantik Luar Dalam

Nikita Willy berusaha tampil cantik. Untuk itu, tak hanya merawat kecantikan wajah, tubuh dan rambutnya, ia juga merawat hatinya. Maklum, ia ingin cantik luar dalam.
"Aku kalau lagi nggak syuting memang menikmati perawatan rambut cantik. Itu buat aku cantik. Aku memang menggunakan perawatan rambut, jadi aku ga cuma ngomong aja tapi merasakan juga," ungkap Nikita Willy, saat ditemui di acara Creambath Rame-rame Yuuuks, Spread Out Your Energy of Love by Makarizo, di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/2)
Namun begitu, Nikita juga tetap merawat hatinya. Baginya, kecantikan juga datangnya dari dalam hati.
"Nggak cukup dari wajah atau rambut, tapi dari dalam hati dan kepribadian," imbuhnya tersenyum.
Cantik berarti ada pacar, dong?
"Aku belum pernah merasakan cinta pacaran, yang aku tahu cinta itu bisa membuat orang sedih, dan orang senang gara gara cinta itu. Jadi bisa dirasakan tapi ga bisa dilihat. Itu saja,"
pungkasnya.