Valentine Day, Komedi Romantis Bintang Ternama Hollywood

Valentine Day akan tayang meramaikan Hari Kasih Sayang. Film komedi romantis itu bakal menampilkan aktor dan aktris papan atas Hollywood.
Komedi romantis yang menampillkan akting bintang papan atas Hollywood papan, seperti Julia Roberts, Ashton Kutcher, Anne Hathaway, Patrick Dempsey dan Jennifer Garner dijadwalkan bakal tayang serempak di seluruh bioskop dunia pada 12 Februari 2010. Itu tepat dua hari menjelang hari romantis, Valentine Day, 14 Februari 2010

Femalefirst memberitakan, Selasa (9/2), produser begitu yakin meraih kesuksesan. Bahkan mereka sudah merencanakan film berikutnya - yang akan menampilkan beberapa karakter yang sama di New York City pada 31 Desember 2010.

Sutradara Garry Marshall mengatakan, "Kita berharap menayangkan lanjutannya pada 31 Desember. Atau malam pergantian tahun 2011."
Valentine Day bercerita mengikuti beragam kelompok orang dari Los Angeles yang menunjukan jalan kehidupannya, melalui cerita cinta dan kisah patah hatinya, selama satu Hari Kasih Sayang berlangsung. Baik, yang memiliki pasangan, ataupun yang masih berstatus single.