Yuni Shara Akui Tambah Sayang Raffi

Yuni Shara tambah sayang kepada Raffi Ahmad. Maklum, Raffi begitu perhatian kepadanya dan anak-anaknya. Satu buktinya, Raffi suka antar jemput Cello, anak Yuni.
"Berbagi waktu sih pasti ya, karena saya nggak boleh egois. Apalagi sekarang saya punya seseorang yang mendampingi saya. Jadi saya pasti akan membagi waktunya dengan baik," ungkap Raffi ditemani kekasihnya Yuni Shara, saat ditemui di acara Idola Cilik 3, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/2).
Toleransi Raffi itu jelas membuat Yuni semakin jatuh hati. Raffi benar-benar tahu apa yang diinginkan Yuni.
"Raffi sih tambah baik, dan tambah sayang ke saya. Yang menyenangkan saya, kadang-kadang dia membantu saya. Antar Cello walaupun itu mungkin kecil, tapi buat saya itu menyenangkan," tutur Yuni.
Yuni menambahkan, "Raffi juga suka menyempatkan waktunya di saat saya nggak bisa antar jemput Cello, dia yang melakukannya."
Wah, berarti sudah siap membina rumah tangga, nih?
"Itu nanti aja ya!" Pungkas Raffi sambil mengajak Yuni pergi.