Adegan Ranjang dengan Shanty, Irfan Bikin Istri Menangis

Irfan Hakim dan Shanty melakukan adegan ranjang dalam film terbaru Red Cobex. Adegan itu membuat Della, istri Irfan, menangis.
"Istri gue emang selalu ikut campur untuk segala urusan. Kayak memutuskan skenario. Waktu ada satu adegan ranjang sama shanty dalam selimut, gue telepon dia. Gue bilang aku habis adegan ranjang sama Shanty. Dia langsung nangis," papar Irfan Hakim saat ditemui di pemutaran perdana film Red Cobex di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/6).
"Dia on the way ke sini. Gue memang takut dia marah. Nanti kalau marah, gue takut nggak dikasih jatah, nih. Kalau cemburu biasa, kan namanya cinta harus ada cemburu," ungkap sambil tertawa.
Ia dalam candanya menambahkan, "Adegan-adegannya termasuk menantang. Kalau Ariel yang main mungkin bisa lebih hot."
Irfan dalam film Red Cobex berperan sebagai Aldi yang beristri, Ipah (Shanty). Satu adegan sebelum bercinta, Ipah selalu menari-nari menggoda gairah Aldi. Adegan ranjang itu tak vulgar, tapi justru terkesan komedi.