Ariel-Luna diSumpah Pocong Lebay deh...

Ayushita termasuk selebriti yang tidak setuju dengan wacana pencekalan terhadap Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Pencekalan, menurut pesinetron sekaligus presenter ini, justru menambah beban derita tiga sejoli itu.

“Biar omongan masyarakat yang menghukum mereka. Saya rasa mereka sudah cukup terhukum, jadi jangan ditambah lagi beban mereka,” ucapnya.

Bintang film Me Vs Highheels itu juga keberatan dengan wacana perlunya sumpah pocong untuk menguji kejujuran Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

“Saya rasa, disuruh sumpah poncong itu tindakan yang sangat berlebihan. Lebay bangetlah kalau sampai harus terjadi,” timpal bekas pacar Dwi Andika ini.

Dia berharap, masalah video porno yang sangat menyita perhatian masyarakat ini cepat terselesaikan. Caranya, tidak perlu lagi pemberitaan itu terus digembar-gemborkan agar persoalannya tidak merembet ke berbagai hal.

“Saya prihatin dan berharap masalah ini cepat selesai. Saya mengimbau agar tidak banyak pihak yang angkat bicara sehingga tidak memperkeruh keadaan menjadi lebih buruk,” pungkasnya. GIE