Curhat Cut Tari ke Komnas HAM Soal Video Porno

Orang dekat Cut Tari dikabarkan menghubungi Komnas HAM. Langkah tersebut dilakukan untuk meminta bantuan lembaga pelindung HAM tersebut."Memang ada telepon dari seseorang yang mengaku dari pihak Cut Tari pada Jumat (25/6) atau Sabtu (26/6) ke anggota kami. Katanya, Cut Tari mau datang ke Komnas HAM, Senin (28/6) siang ini. Tapi hingga sore jam 6, dia tidak tiba juga," tutur Sub Komisi Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM, Johny Nelson Simanjuntak di Jakarta Pusat, Senin (28/6).
Ia mengungkapkan, pihaknya tidak tahu apa maksud dari orang dekat Cut Tari tersebut. "Kami selalu bersedia menerima dia datang dan mendengarkan pengaduan tentang apa yang dialaminya.
"Dia mau menyampaikan apa-apa yang dialaminya. Kita menduga, ada sesuatu yang terjadi pada dirinya, entah apakah peristiwa terakhir yang dialaminya ataukah masalah pemberitaan," tutur Johny.
Dijelaskan, Komnas HAM menutup pengaduan hingga pukul 18.00 WIB. "Atau bisa dengan janji, tapi sampai sekarang belum ada kesepakatan waktu lagi," tandas dia.