Empat Gaya Tampil Cantik ke Pantai

SIAPA yang bisa menolak kehangatan sinar mentari pantai dan desiran angin yang lembut membelai kulit? Jika Anda berencana bermain di pantai selama liburan, siapkan busana cantik dan rileks untuk mendukung Anda menikmati momen menyenangkan tersebut sambil bergaya.

Berikut 4 Gaya agar Tampil Cantik saat pergi ke Pantai:


Sheer blouse
Blus berbahan tipis, ringan, dan sedikit menerawang merupakan pilihan sempurna untuk bermain di bawah siraman mentari. Pilih blus bermotif bunga-bungaan yang cantik untuk membuat tampilan semakin feminin dan eksotis.

Lengkapi gaya dengan aksesori berupa kalung panjang dan gelang yang terbuat dari batu-batuan alam dan kulit kerang.

Skinny cargo
Siapa bilang celana kargo tidak bisa membuat Anda terlihat seksi sekaligus feminin? Untuk bersantai di kafe pinggir pantai, padukan celana kargo bermodel skinny dengan tank top polos dan vest. Pilih celana dengan aksen unik seperti risleting di bagian bawah kedua pipa celana, yang membuat gaya kian menarik.

Sebagai alas kaki, pilih gladiator sandal atau strapped heel untuk membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan seksi.

Corset sundress
Pamerkan bahu indah Anda dalam balutan gaun pantai bermodel korset yang manis. Pilih warna-warna cerah seperti kuning, hijau, merah, atau warna yang lebih netral seperti cokelat muda dan nude. Jepitkan aksesori rambut yang cantik agar tampilan lebih menggoda.

Raffia accent
Aksesori apa yang bisa terkesan lebih eksotis dibandingkan gelang dan topi anyaman? Kombinasikan gelang-gelang anyaman dengan berbagai motif, warna, dan ukuran untuk menyemarakkan gaya pantai Anda. Sebagai pelindung kepala, kenakan topi anyaman lebar untuk menangkal sinar mentari yang menyilaukan mata. Tips Fashion.