Firehouse Hibur Indonesia

Firehouse untuk kelima kali hadir di Indonesia. Band asal AS ini pun siap menghibur dengan perpaduan musik balada dan heavy metal.
"Kita sudah pernah datang ke Indonesia. Ini kelima kali. Selain itu kita tur dunia sudah dari 1990. Kita memang senang bermain musik," ujar vokalis Firehouse, CJ Snare saat jumpa pers di Airman Cafe, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/6) petang.
Firehouse pun berjanji akan memuaskan penggemarnya di Indonesia, khusunya di Jakarta, CJ menambahkan, "Kami pun melihat fans Indonesia lebih suka balads tapi tidak ketinggalan dengan lagu-lagu heavy metal. Jadi kita akan gabungkan untuk di pertunjukkan nanti."
CJ menambahkan, "Kita pun dengan sengaja mengubah aransemen untuk tur musik kita di Indonesia. Itu agar para penonton bisa menyanyikan lagu kita, serta intronya bisa lebih lama."
Hal itulah yang membuat Tommy Pratama dari Original Production selaku promotor konser Firehouse pada Rabu 16 Juni 2010 di Tennis Indoor Senayan Jakarta optimistis konsernya berlangsung sukses. Sekalipun harus bersamaan waktunya dengan ajang Piala Dunia 2010.
"Fans rock yang konsisten pasti akan tetap hadir. Kami optimistis," ucap Tommy.
Konser Firehouse rencananya selain diselenggarakan di Jakarta, juga akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Mulai Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar, Balikpapan, Medan dan Bali, 16-27 Juni 2010.
Sekadar mengingatkan, Firehouse selain beranggotakan C.J. Snare (vokal), juga terdiri dari Bill Leverty (gitar), Allen McKenzie (bass), Michael Foster (drum&perkusi). Mereka bakal memainkan lagu-lagu hits seperti Love a Life Time, Here For You, When I Look In To Your Eyes, dan masih banyak lagi.