3 Area Kulit Yang Cepat Menua

Selain wajah, ada tiga bagian kulit yang harus diperhatikan. Jika tidak, maka penuaan tetap terlihat meskipun melakukan perawatan yang benar.Adalah kulit leher, kulit sekitar mata dan kulit tangan yang rawan penuaan. Lakukanlah langkah berikut ini untuk tetap terlihat muda.

Leher

Sebenarnya kulit pada leher lebih sensitif daripada bagian kulit yang lain. Oleh karena itu, lembabkan leher Anda dengan menggunakan pelembab yang telah di uji coba secara dermatologi dan bebas parfum.

Hindari penyemprotan parfum di daerah leher. Parfum dapat membuat kulit leher teriritasi dan menyebabkan kulit menua lebih cepat.

Kulit Sekitar Mata
Kulit disekitar mata lebih sensitif daripada kulit wajah lainnya. Gunakan krim khusus mata dengan gerakan menepuk.

Untuk menghindari keriput disekitar mata dan garis-garis halus, gunakanlah kacamata hitam saat berada di luar ruangan. Kacamata hitam tidak hanya membuat Anda terlihat lebih bergaya, tetapi juga melindungi kulit Anda.

Pastikan juga mata Anda beristirahat cukup. Saat merasa mata lelah karena terlalu lama melihat layar monitor, pejamkanlah mata sejenak, kemudian lihatlah objek yang jauh (kurang lebih 25 meter) selama beberapa saat.

Tangan
Menjadi bagian tubuh yang paling sering bekerja membuat tangan lebih cepat mengalami penuaan. Oleh karena itu, lembabkan tangan Anda sehari-hari sehingga tangan bisa tetap lembut dan indah dalam waktu yang lebih lama.