Anna Gugat Cerai Gugun karena Cekcok dengan Mertua

Anna Marissa menguggat cerai bukan karena Gugun Gondrong sakit. Namun alasannya, karena Anna kerap cekcok dengan ibunda Gugun, Tuning."Ya itu (Anna cekcok dengan ibu Gugun) hanya salah satu alasannya saja. Cuma salah satunya saja, hanya alasan kecil," ungkap kuasa hukum Anna, Arno Gautama Harjono, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/7) siang.
Namun, Arno membantah kabar Anna menggugat cerai karena Gugun sakit. Ia mengatakan, "Alasan cerai itu bukan karena alasan Gugun sakit, sama sekali bukan. Ada alasan perceraian. Tapi sudah lah tak perlu saya jelaskan."
Sebelumnya, Anna dan Gugun dalam sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/7/10) sudah sepakat bercerai dan siap menempuh kehidupan masing-masing setelah perceraian.
Sekadar menguatkan, Gunawan Hendromartono alias Gugun Gondrong menikahi Anna Marissa yang berbeda usia 16 tahun pada 23 Desember 2007. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikarunia seorang anak laki-laki bernama Lionel Gunaevan Cuarvo pada Oktober 2009.
Gugun sempat mengalami tumor otak pada September 2008. Meski nyawanya tertolong, namun kesehatan Gugun tak bisa kembali normal. Pada 1 Juli 2010, Gugun digugat cerai Anna. Kondisi kesehatan Gugun diduga menjadi penyebab gugatan cerai tersebut.