Anna Marissa Gugat Cerai Gugun Gondrong Karena Sakit ?

Gugatan cerai Anna Marissa terhadap suami, Gunawan Hendromartono alias Gugun Gondrong, salah satunya penyebabnya karena kondisi Gugun pascaoperasi tumor otak. Benarkah?
"Bukan karena kondisi Gugun. Tapi yang jelas mereka sudah tidak cocok lagi," tegas Herry, juru bicara Gugun, saat dihubungi di Jakarta, Senin (5/7).
Pascaoperasi tumor otaknya pada September 2008, kondisi Gugun memang sudah tidak normal seperti biasa. Beberapa bagian syarafnya tidak bisa normal kembali.
Namun saat kondisi Gugun belum sembuh 100%, Anna hamil dan melahirkan dengan sehat anak laki-laki bernama Lionel Gunaevan Cuarvo pada 16 Oktober 2009.
Namun kabar kelahiran anak Gugun memunculkan spekulasi, kalau anak yang dilahirkan Anna bukan benih dari Gugun. Kondisi Gugun sendiri hingga kini berangsur membaik, meski belum sembuh sempurna.

"Kondisi Gugun sudah membaik. Dalam arti dari kondisi yang dulu dia sakit, sekarang sudah banyak progresnya. Tapi kalau menuju kondisi normal belum, baru 50% lebih,” tutur Herry.
Kenyataannya, Anna telah menggugat cerai Gugun dengan nomor gugatan cerai pasangan ini terdaftar di pengadilan dengan nomor PA/1427/pdtg/2010, seperti disampaikan jubir.