Gary Iskak Punya Pacar Lagi

Gary Iskak sudah punya kekasih baru lagi, Windy, wanita yang sudah dikenalnya sejak 8 tahun lalu. Beruntungnya, Windy bisa menerima Gary, tanpa memikirkan masa lalunya.
"Sesuatunya nggak ada yang nggak mungkin. Ya gue nggak buru-buru ke sana. Lebih enak gitu, jangan terlalu maksa," ungkap Gary Iskak, saat ditemui di FX, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, kamis (8/7) siang.
Gary dan Windy sejauh ini memang baru sebatas pacaran, usai bertemu dua bulan lalu. Tak lebih dari saling penjajakan, meski sudah mengenal sejak 8 tahun lalu.
"Aku yang lebih dewasa. Kadang-kadang Gary suka take and give juga. Kita saling menutupi dan memagari satu sama lain," kata Wendy.
Gary menambahkan, "Dia lebih terbuka aja. Dia lebih wanita."
Kenyataannya, Windy bisa menerima Gary apa adanya, termasuk masa lalunya dengan Rischa Novischa, Ima Risma dan Poppy Gicella.
"Kalau dari mental, mungkin karena dia lagi banyak problem aja. Jadi hatinya aja yang kurang sehat. Tapi sejauh ini saya nggak pernah nanya banyak ke dia. Dia punya masalah sendiri. Biar dia yang menyelesaikan masalahnya."