Gaun Cantik dan Seksi Shakira Rancangan Roberto Cavelli

Shakira mengenakan rancangan spesial desainer Italia Roberto Cavalli pada upacara penutupan sepak bola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Shakira sangat cantik dan seksi.
Perancang busana Italia yang sebelumnya sebagai kreator busana Spice Girls dalam tur dunia mereka 2007-2008, seperi mengutip femalefirst mengatakan, "Shakira untuk ketiga kalinya memakai rancangan saya selama perayaan acara Piala Dunia 2010. Sebelumnya dia sudah mempakai dua kreasi saya saat tampil di upacara pembukaan."
Rok sutra berjumbai tertutup bunga-bunga merah muda dan etnis cetak. Sementara atasan terpisah berdetail sulaman dengan mutiara multiwarna. Itulah busana yang dikenakan Shakira saat membawakan lagu Waka Waka di Celebration of The Greatest Closing World Cup 2010, sebelum pertandingan final Spanyol dan Belanda berlangsung.
Shakira yang merupakan Penyanyi kelahiran Kolombia mengungkapkan kegembiraannya. "Saya merasa terhormat bahwa Waka Waka dipilih untuk menjadi bagian dari kegembiraan dan warisan Piala Dunia 2010. Sepak bola Piala Dunia adalah keajaiban kegembiraan global. Menghubungkan setiap negara, ras, agama, dan perbedaan."