Indonesia Idol Masuk 3 Besar, Milik Citra, Gilang & Igo

Setelah Ray terhenti langkahnya pada panggung spektakuler Jumat kemarin, kini giliran Citra, Gilang dan Igo yang terus bersaing menjadi Indonesia Idol 2010.Dijumpai di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7). Ketiga kontestan Indonesia Idol sangat bersyukur bisa melaju di babak 3 besar. "Bisa masuk tiga besar itu sangat luar biasa, apa yang kami dapatkan sekarang jauh lebih berharga," ungkap Igo.
Sebagai kontestan perempuan satu-satunya, Citra perwakilan daerah Jawa Tengah sudah merasa memiliki tanggung jawab. Secara tidak langsung membawa nama daerahnya dan menjadi harapan orang tua mengejar cita-cita sejak kecil. "Sejak dulu sudah ingin ikut 'Indonesian Idol'. Aku ingin mengembangkan bakat yang belum terolah dengan baik di dunia entertainment," tuturnya.
Sedangkan menurut Gilang yang membawakan lagu 'kebesaranMu' dari ST 12, komentar para Juri juga sangat membantu. Hal itu yang memacu untuk menjadi lebih baik lagi. "Tidak ada yang menyakitkan hati, masukan mereka sangat membantu kami lebih baik lagi," tegasnya.
Meski memiliki karakter vokal, masing-masing kontestan tetap memiliki strategi dan lebih menghibur yang akan menunjukan penampilan terbaiknya. Mereka akan menunjukan kehebatannya dalam penampilan 3 besar kontestan Indonesia Idol 2010 yang disiarkan Live dari Central Park Spektakuler Show nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI.