Inilah Alasan Anna Marissa Gugat Cerai Gugun Gondrong

Istri Gugun Gondrong, Anna Marissa secara mengejutkan menggugat cerai suaminya tersebut. Anna memiliki alasan tersendiri mengenai keputusannya menggugat cerai Gugun, pria yang telah memberinya satu orang anak.

"Memang ada ketidakcocokan Gugun dengan Anna. Cekcok-nya sudah lama. Setelah menikah pun mereka sering cekcok," kata kuasa hukum Anna, Meidy Juniarto saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin 5 Juli 2010.

Meidy Juniarto mengatakan sebenarnya sudah sejak lama Anna ingin bercerai dari Gugun. Anna sudah tak tahan menjalankan rumah tangganya dengan pria itu karena rumah tangganya dengan Gugun selalu diwarnai percekcokan. Tetapi, keinginan itu ditahan Anna saat mengetahui suaminya itu terserang tumor otak dan harus menjalani pengobatan.

Lebih lanjut, Meidy menambahkan keinginan perceraian ini bukan hanya datang dari Anna saja. Tetapi, juga sudah ada kesepakatan antara Anna dengan Gugun. Perceraian ditempuh Anna karena dia menganggap itu adalah jalan terbaik untuk dia dan juga suaminya tersebut.

"Sebelum kami menerima surat kuasa, informasi mediasi sudah dilakukan berkali-kali. Tetapi, mereka nggak bisa bersatu lagi. Satu sama lain sudah berbeda prinsip, mereka mengambil keputusan untuk berpisah, maka menikah baik-baik dan bercerai juga baik-baik," ucapnya.

Anna menggugat cerai Gugun ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu. Tetapi, Meidy membantah jika perceraian ini terjadi karena Anna sudah tak mau lagi merawat Gugun. Sempat tersiar kabar, Anna meninggalkan rumah Gugun.

"Bukan meninggalkan rumah, mereka sepakat untuk tidak bersama. Anna kembali ke rumah orangtuanya," ujarnya lagi.