Istri Gugun Blak-blakan Soal Perceraian

Setelah sempat bungkam soal gugatan cerainya terhadap Gugun Gondrong, akhirnya Anna Marissa, istri Gugun mau angkat bicara alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk berpisah dari suaminya tersebut.

Anna Marissa mengaku keputusan dirinya untuk bercerai dari Gugun sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Wanita berkulit bersih ini sudah memikirkan dan mempertimbangkan langkah yang telah di ambilnya tersebut.

"Bukan karena Mas Gugun sakit. Banyak hal yang tidak cocok. Saya selalu berbeda pendapat dengan Mas Gugun. Dan Anna yakin sudah tak bisa melanjutkan ini semua," kata Anna saat ditemui di Tee Box Cafe, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

Lebih lanjut, wanita yang menikah dengan Gugun pada 23 Desember 2008 ini menuturkan dirinya sudah yakin keputusan yang diambilnya adalah jalan yang tepat dan terbaik untuk dirinya dan Gugun.

"Dari Anna pribadi, nggak bisa melanjutkan pernikahan ini. Anna ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik," ucapnya

Ibu satu anak ini menceritakan sebelum dirinya menggugat cerai Gugun, dia terlibat konflik dengan suaminya tersebut. Konflik inilah yang akhirnya membuat Anna mantap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gugun.
Dia merasa sudah tak mampu lagi untuk menjalani rumah tangga dengan pria yang sedang menjalani proses penyembuhan setelah melakukan operasi tumor otak di Singapura beberapa waktu lalu.
Kandasnya rumah tangga Ana dan Gugun ditengarai karena sering mengalami pertengkaran hebat. Hal ini diakui Anna, sudah terjadi sebelum dan sesudah Gugun sakit.

Tidak hanya itu, alasan lain Anna menggugat cerai Gugun adalah, karena percekcokan yang sering terjadi dengan sang mertua, Tuning.

"Hubungan Anna dan Ibu Tuning itu memang tidak baik. Tapi itu bukan alasan utama perceraian, itu hanya alasan kecil saja. Biarpun berpisah, hubungan silaturahmi, tetap berjalan, ucap Arno Gautama Harjono SH, kuasa hukum Anna Marissa di PA Selatan.

Anna mengaku berat menjalani perpisahan dengan Gugun. Namun, ia menganggap ini merupakan jalan yang terbaik bagi rumah tangganya.

Anna menggugat cerai Gugun pada 1 Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini juga sudah pisah rumah selama tiga bulan. Sidang perdana perceraian pasangan ini akan digelar pada 20 Juli mendatang.