Kini, Garry Iskak Gaet Windy Saraswati ?

Aura pesinetron Garry Iskak seakan tidak pernah padam di mata kaum hawa. Garry belakangan sering terlihat bersama dengan vokalis debutan, Windy Saraswati. Mereka berdua mengaku sudah saling mengenal satu sama lain.

"Sudah delapan tahun yang lalu, dari tahun 2002 ," jelas Garry saat ditemui di FX Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Lanjut Windy, hubungan mereka berdua diawali dengan perkenalan di lokasi shooting. "Kenalnya waktu aku bikin klip baru, sementara dia modelnya. Tapi enggak ketemu lama, on-off, on-off sampai akhirnya dia nikah sama Sabrina di Bandung dan aku lagi di UK," jabar Windy.

Semenjak saat itu, Garry kian dekat dengan Windy. Beberapa masalah pribadi Garry tak luput jadi bahan obrolan dengannya. "Garry selalu curhat tentang pacar-pacarnya terdahulu," kata Windy.

Bukan tanpa sebab Garry mau blak-blakan kepada wanita yang dikenalnya delapan tahun yang lalu itu. "Ya karena dia lebih terbuka aja. Dia lebih wanita," puji Garry.

Lebih dalam, baik Windy maupun Garry saat ini mengaku sebatas teman dekat saja. "Hubungan kami hubungan gila," celetuk Windy. "Kadang-kadang Garry suka take and give juga. Kita saling menutupi dan memagari satu sama lain," tegasnya.

Lantas bagaimana dengan pesinetron Rischa Novischa, sang istri yang telah memberi Garry seorang anak? "Iya dia tahu. Tapi secara langsung enggak ketemu. Gue pernah cerita juga kok ke dia tentang Windy," aku Garry enteng.

Meski Rischa diakui Garry tahu segalanya mengenai hubungannya dengan Windy, bintang sinetron Diary Baim itu tetap acuh menjalani hubungan dengan Windy. "Ya sesuatunya enggak ada yang enggak mungkin," selorohnya.