Say No to Krisdayanti Dihujat 29 Ribu Facebooker

Pendukung grup 'Say No to Krisdayanti' terus bertambah. Hujatan dan makian terhadap diva itu juga semakin memenuhi dinding grup itu.Hingga Jumat (23/7) pukul 09.10 WIB, pendukung grup yang menghujat aksi ciuman KD dengan Raul Lemos telah mencapai 29.090. Jumlah itu terus bertambah setiap detiknya.

Seorang facebooker, Viana Dbsfm Panggilviaja, dalam dinding grup itu menuliskan, "Kasian Aurel & Azril , mereka pasti malu banget punya nyokap kaya KD,, masa muka yg hargax ratusan juta dapetnya om2 jelek, suami orang lagi.. Plisss deh...yg dibanggain KD itu setampan apa seh? Mendapatkan cowo kok Harus menyakiti hati orang lain??? Harusnya KD byk2 istigfar.. Kebahagian itu letaknya dihati, coba deh tanya hati KD..wlau bs trsnyum lebar,tapi dia ga prnah tenang tidurx,krna kbahagiaanx dapat kutukan dari ribuan orang."

Selain itu, ada juga Imem Josseray Pattara yang mengatakan, "Yaa gimana KD yaa?? KD itu gak punya malu.. Muka tebel!! Tebel karena plastikk.... Wkwkwkwkwk.. Heii mas raul,, kalo ke jakarta cuma mau pamer mesum mending gak usah deh, jakarta udah panas gara2 video yang kemaren. Jangan dibuat panas lagi... Buat ibu atta, sabar ya ... U are the best!! Tuhan selalu memberkatimu dan anak2 mu..."

Sebelumnya, Anak Krisdayanti, Titani Aurelia Hermansyah juga ikut bergabung dalam grup 'Say No to Krisdayanti'. Di dinding grup, Aurel menulis "aku ga tw harus ngapain???"

Titani Aurelia Hermansyah adalah anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dari foto profil terlihat jelas gambar Aurel yang sedang memakai kaus putih.

Ciuman mesra KD kepada Raul terjadi saat menggelar konferensi pers di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7). Kissing KD-Raul tersebut bermula ketika Raul mengklarifikasi pemberitaan dirinya di sebuah tabloid hiburan.

Melihat reaksi Raul yang emosi, KD pun dengan senyum manjanya mencubit pipi Raul dan mendaratkan ciuman mesra ke bibir Raul. Wartawan, juru kamera yang hadir dalam konferensi pers tersebut pun jadi kaget. Mereka meminta Raul mengulangi adegan romantis tersebut. Tanpa malu KD-Raul berciuman dengan mesra.