Ssstt...Artis luna Maya Mengaku dan Minta Maaf

Tak ada lagi wajah tegar dengan kepala tegak dan senyum mengembang seperti biasa Cut Tari perlihatkan saat mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video porno yang menyeretnya itu.

Kini, ekspresi wajah itu lenyap ketika Tari menyatakan permohonan maafnya secara terbuka kepada rakyat Indonesia pada Kamis (8/7/2010) di Gedung Summitmas I, Jakarta.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dan sang suami, Johannes Joesoef Subrata, menuturkan pengakuannya itu. Sebelum kata-kata itu meluncur dari mulutnya, Tari menarik napas panjang dan kemudian mengutarakan permohonan maafnya.
 
Air mata Tari pun tumpah ketika ia meminta maaf kepada suaminya, yang telah setia menemaninya menghadapi permasalahan tersebut.

Tak hanya Cut Tari, permohonan maaf juga disampaikan Luna Maya di lokasi yang berbeda, tetapi hampir bersamaan.

Tak ada air mata di wajah Luna. Kekasih Ariel ini justru terlihat tegar dan tanpa beban. "Saya meminta maaf atas pemberitaan yang tidak nyaman tentang saya. Sekali lagi saya mohon maaf. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu," ujar Luna secara eksklusif kepada Metro TV.