Yuni Shara Kaget KD Pamer Cincin dari Raul

KD memamerkan cincin pemberian Raul Lemos tiga hari sebelum gugatan cerai Atta terhadap Raul diajukan. Hal itu membuat kakak kandung KD, Yuni Shara, kaget."Saya nggak tahu, karena gugatannya (gugatan cerai Raul dan Atta) baru masuk 8 Juli 2010," ungkap kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, melalui telepon seluler, di Jakarta, Selasa (20/7/10).
Kenyatannya, KD sudah memamerkan cincin pemberian Raul pada 5 Juli 2010. Itu bisa diartikan keluarga mendukung hubungan KD dan Raul. Benarkah?
"Nggak tahu ya, karena baru kali ini dia blak-blakan kayak begini. Sejak putus, memang di depan kita hubungannya nggak pernah intens, atau apalah. Ketemu juga nggak," paparnya.
Berarti keluarga tahu atau tidak tahu soal cincin KD pemberian Raul?
"Saya sudah ngobrol sama Yuni. Dia juga kaget saat ditanya wartawan. Karena intinya waktu saat dia putus (sama Raul) kemarin, apa yang dia lakukan itu bukan pura-pura," paparnya.
Elsie menambahkan, "Bukan berarti kalau sekarang mereka kembali, mereka putus bohongan (kemarin). Karena, terutama saya dan Yuni tidak akan mau mendukung kebohongan."
Sekadar mengingatkan, KD dan Raul mengumbar kemesraan saat KD tampil dalam sebuah pertunjukan di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.
Silvalay Noor Arthalita, alias Atta, yang mengaku belum bercerai dengan Raul tak terima perbuatan KD. Atta menganggap tindakan KD dan Raul pamer cincin, bergandengan tangan, mengusap, bahkan ada kecupan sayang itu tak senonoh sebagai tontotan.