Adly Fairuz: Hut Ri Ke 65 Indonesia Belum Merdeka

Hut Ri Ke 65 sudah Indonesia sudah merdeka, namun bagi bintang sinetron Adly Fairuz, hingga kini Indonesia masih belum benar-benar merdeka. Lihat saja, kata Adly, masih banyak masyarakat yang hidupnya di bawah garis kemiskinan, bahkan tak mampu menyekolahkan anaknya hingga jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena biaya yang mahal.

"Gue melihatnya, kita sudah merdeka tapi masih terjajah, khususnya pendidikan," kata Adly saat ditemui di Jakarta, Senin (16/8/2010).

Adly menyimpan harapan di hari ulang tahun kemerdekaan yang jatuh bertepatan di bulan puasa ini bisa membawa perubahan bagi Tanah Air. "Mudah-mudahan di bulan puasa ini bisa membawa berkah bahwa kita benar-benar merasakan kemerdekaan, terlebih di bidang pendidikan," lanjutnya.

Disinggung soal kegiatan di hari perayaan HUT Kemerdekaan pada Selasa (17/8/2010) besok, Adly mengaku hanya akan diisi dengan merampungkan pekerjaannya. Rencananya, ia akan shooting video klip bareng grup bandnya, The Adly's. "Gue besok kerja sama anak-anak Adly's mau bikin video klip," ujarnya.