Andi Soraya Ditawar Sekali Kencan Rp 1 Miliar

STATUS janda membuat Andi Soraya kerap digoda lelaki hidung belang. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu, bahkan pernah diajak tidur bareng dengan bayaran Rp 1 miliar. Mengaku menolak, dia pun sibuk menyeleksi beberapa pria yang tengah dekat dengannya untuk dijadikan suami.

Ibu dari Shawn Adrian dan Darren Starling itu mengungkapkan, dirinya kerap menerima telepon yang mengiming-iminginya sejumlah uang asalkan dirinya bersedia memuaskan hasrat seks sang penelpon. Namun sebesar apapun uang yang ditawarkan, dia mengaku selalu bisa menolaknya.

"Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M, tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu. Prinsip saya, saya ingin mencari uang yang halal. Cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu (mau ditiduri dengan bayaran tertentu, Red)," ungkapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin sore.

Selain mendapatkan rejeki yang halal, keinginannya mendapatkan suami yang baik menjadi alasannya menolak tawaran "tidur" dari para lelaki hidung belang. "Saya juga pengen punya suami (lagi). Saya nggak mau menjual harga diri karena siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik. Masa saya-nya punya kehidupan kelam, saya nggak mau seperti itu," katanya.

Mengenai keinginanya melepas masa janda, saat ini dia mengaku tengah menyeleksi sejumlah pria yang tengah dekat dengannya. Dia berharap, bisa mendapatkan pengusaha berdarah Tionghoa. "Aku suka cowok oriental, nggak tahu kenapa. Aku mau mencari pengusaha, nggak mau politisi karena politik itu kejam. Sebenarnya sudah ada, tapi kita lihat saja mana yang berhasil memenangkan hatiku," pungkasnya diiringi senyuman.