Ariel susah tidur di tahanan

Satu bulan lebih sudah Ariel menjalani hari-harinya di dalam tahanan Mabes Polri. Ia ternyata masih sulit beradaptasi dengan lingkungan barunya tersebut. Dia tak bisa tidur dengan tenang. Hal itu diungkapkan OC Kaligis, kuasa hukum pria bernama Nazriel Irham tersebut, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Menurut OC Kaligis, kliennya itu dalam keadaan sehat, hanya saja dia tak bisa tidur saat malam tiba.
”Kalau malam dia nggak bisa tidur. Dia bisa tidurnya itu kalau siang hari,” kata OC Kaligis, Pengacara ternama ini juga menjelaskan jika selama berada di penjara Ariel juga konsentrasi beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Ariel menjadi lebih religius selama mendekam di balik jeruji besi tahanan Mabes Polri tersebut. ”Dia juga menjalankan salat dan juga puasa,” ucapnya.

Untuk mengusir rasa jenuhnya, kekasih Luna Maya ini juga punya cara tersendiri. Ariel yang pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan arsitektur itu memilih untuk mengisi waktunya dengan membuat sketsa rumah tahanan dan juga menciptakan lagu. ”Pelan-pelan saja mencipta lagunya. Banyak yang nanyain lagunya Ariel,” ujarnya lagi.