Buat Konser Ariel, Dhani Dituduh Cari Sensasi

Ahmad Dhani menggelar konser untuk Ariel dengan tema 'For..Free Ariel!!'. Dhani sengaja menggelar konser itu sebagai bukti dukungannya agar Ariel bisa dibebaskan.
Niat Dhani itu mendapat tanggapan dari Farhat Abbas. Farhat mengatakan aksi Dhani itu hanya untuk mencari perhatian dan sensasi.

"Menurut saya, Dhani terlalu mengada-ada dan mencari sensasi dengan membuat konser untuk Ariel," kata Farhat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 5 Agustus 2010.

Suami Nia Daniaty ini mengatakan tak mempermasalahkan Dhani yang mendukung Ariel untuk tetap berkarya lagi. Tetapi, dengan membuatkan konser untuk Ariel, Farhat menilai solidaritas yang Dhani perlihatkan itu terlalu berlebihan.

"Solidaritas sih solidaritas tapi nggak perlu buat konser, karena Ariel kan berbuat perilaku yang tercela, memvideokan istri orang dan itu nggak pantas," ucapnya.

Dhani menggelar konser itu pada Selasa malam lalu. Di konser itu, Luna Maya, kekasih Ariel datang dan memberikan kata sambutan. Dia menangis saat berada di atas panggung saat memberikan sambutan. Grup band TRIAD dan Peterpan mengisi acara tersebut.
Dalam acara itu, Dhani juga mengadakan gerakan dengan mengumpulkan tanda tangan dari para artis agar memperlihatkan kepada pihak berwajib dan juga masyarakat bahwa banyak yang tidak menginginkan Ariel ditahan.

Bahkan, Dhani secara terus terang siap pasang badan demi kebebasan Ariel. Dia yakin, pria itu tak akan melarikan diri. Dia juga yakin Ariel tidak bersalah dalam kasus ini.

Farhat mengaku aksi gerakan tanda tangan yang dilakukan Dhani itu suatu hal yang wajar. Tetapi, dia berpesan agar Dhani jangan terlalu banyak berharap dengan gerakan yang dilakukannya tersebut.

"Mengumpulkan tanda tangan bisa-bisa saja tapi kalau Dhani mengumpulkan tanda tangan seluruh rakyat Indonesia tapi itu balik lagi ke pihak kepolisian yang mempunyai pertimbangan," ujarnya.