Cathy Sharon Atasi Sakit Pinggang dengan Sandal

Cathy kerap memakai sepatu hak tinggi. Itu membuatnya kerap sakit punggung. Ia pun memakai sandal kesahatan untuk mengatasi sakitnya.
"Punggung aku sering terasa sakit. Setelah periksa ke dokter, ternyata akibat memakai sepatu hak tinggi," terang Chaty saat ditemui di Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.
Namun masalah sakit punggung Cathy itu kini perlahan mulai teratasi. Salah satunya karena ia memakai sandal kesehatan. Selama satu tahun memakai kesehatan bermerk Fitflop, Chaty merasakan masalah punggungnya mulai teratasi.
"Sekarang punggungnya sudah nggak sakit. Tapi masih tetap hati-hati. Tapi sandal ini memang sangat terasa bedanya. Ada tiga bagian di sol sepatu, aku pakai ini merasa berdirinya beda," sambung bintang film Dawai 2 Asmara ini.
Tak hanya berfungsi sebagai sandal kesehatan, Cathy memakainya sehari-hari. Selain nyaman dipakai, sandal ini juga dibuat dengan desain yang trendi.
"Pernah pakai sandal kesehatan lain, tapi setelahnya sakit. Ada sandal jepit, nyaman memang, tapi nggak ada manfaatnya. Kalau pakai sandal ini bisa dibawa jalan ke mal dan ke acara resmi," tutur Cathy.