Cynthiara Alona Lupakan foto ’topless’

FOTO topless artis Cynthiara Alona sebelumnya menjadi pembicaraan luas masyarakat, karenanya dalam keberangkatan menjalankan ibadah umroh, dirinya berdoa dan berharap agar foto-foto itu tak menjadi bahan perbincangan lagi. ”Aku berdoa nggak hanya ketika mau umroh, tapi setiap saat aku selalu berdoa agar kejadian yang kemarin (foto topless) itu sudah dilupakan oleh masyarakat dan nggak dibahas lagi,” ungkap Cynthiara Alona saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, menjelang keberangkatan umroh, Kamis (12/08) lalu.

”Saat ini yang ada di otakku saat pulang nanti aku ingin istirahat dan nggak ambil job apa-apa dulu, karena aku mau lebih mendekatkan diri kepada Allah. Selama ini aku merasa sudah sangat jauh dari Allah,” sambungnya. Namun soal kemungkinan mengenakan pakaian tertutup, Cynthiara yang dikenal kerap berpenampilan seksi dalam membintangi film itu, tidak tegas memberikan jawaban.

”Banyak dari temen-temenku bilang ‘kamu terlihat cantik pakai jilbab di bandingkan pakaian sehari-harimu’, jadi mereka sudah terbiasa lihat aku pakai baju minim,” pungkasnya. Saat berangkat menjalankan ibadah umroh, Cynthiara Alona mengaku hanya persiapan mental dan batin. Baginya perjalanan umroh merupakan sebuah perjalanan religius, yang sepenuhnya dipasrahkan pada Allah SWT.

”Kalau dari pengalaman kakak saya tidak perlu siapkan apa-apa, takutnya kalau kita siapkan obat nanti kejadian bener kita sakit. Jadi cuma persiapkan mental dan diri saja,” ungkap Cynthiara. Selama 10 hari, Cynthiara Alona akan menjalani ibadah didampingi kedua orang tuanya, serta sekitar 50 orang rombongan.