Daftar Mobil Selebriti Termahal di Dunia

Memiliki mobil mewah dan mahal adalah sebuah keharusan bagi para bintang. Mobil tak sekadar tumpangan bagi para selebriti, kendaraan membuat penampilan para pesohor makin kinclong dan bersinar. Maka, bisa dimafhumi para selebriti tak ragu mengeluarkan uang banyak demi memperoleh kendaraan yang membuat mereka makin beken.

Dari Porsche hingga Maybachs dan Rolls Royce, memiliki mobil mewah dan mahal adalah sebuah keharusan bagi para bintang. Berikut adalah sepuluh mobil selebriti paling mahal di dunia, seperti dikutip dari Hollyscoop.

1. Kim Kardashian - Ferrari F430
Harga:US$186.925
Kim Kardashian - Ferrari F430

Bintang reality show Kim Kardashian biasanya tertangkap kamera foto tengah berada dalam Bentley Continental GT warna hitam. Namun, belakangan ia tampil kian menarik dengan Ferrari F430. Kim mengisi kendaraannya dengan berbagai benda, termasuk sederet parfum, pil diet, alat make up dan sebagainya. Biaya perawatan bulanan mobil Kim sebesar US$3.812.

2. Paris Hilton - Bentley Continental GT warna pink
Harga: US$285. 000 dengan dashboard bertatah berlian
Paris Hilton - Bentley Continental GT

Paris Hilton menginginkan sebuah Bentley Continental GT pink yang istimewa. Sehingga, Kim memesan Bentley dengan dashboard bertatah bernilai senilai US$ 285.000. Ahli waris hotel membelikan dirinya sebuah Bentley sebagai hadiah Natal 2008. Paris menyebut mobilnya sebagai hadiah bagi dirinya sendiri. "Aku hanya selalu ingin mobil pink. Saya mulai memimpikannya sejak gadis kecil saat saya memiliki Corvette Barbie." Ia melanjutkan, sebagai penggemar barbie, Paris menginginkan semuanya bernuansa merah muda, dari sheetmetal, kisi-kisi, roda, dan sebagian besar interior.

3. P. Diddy - MaybachHarga: US$360.000
P. Diddy - Maybach
Sean P. Diddy Combs memberi hadiah terbaik pada anaknya, Justin, saat ulang tahun ke-16, sebuah mobil Maybach, salah satu mobil termahal. Dengan lilitan pita merah dan seorang supir, hadiah mendatangi anaknya ke New York City karena Justin belum memiliki lisensi berkendara. Jenis mobil yang tidak dapat digunakan untuk belajar menyetir tentunya!

4. David Beckham - Custom Drophe Rolls-Royce Phantom
Harga : US$407.000, belum termasuk roda dan aksesori
David Beckham - Custom Drophe Rolls-Royce Phantom

David Beckham beserta ketiga anaknya sering melintasi jalan-jalan di Beverly Hills dengan mengendarai Rolls-Royce Phantom Drophead. Kendaraan pesepak bola Inggris ini didesain dengan fitur khusus dengan roda tempa savini 24, pencocokan trim eksterior, dan sulaman Beckham 23 di bagian sandaran kursi.

5. Jay Leno - Mercedes SLR McLaren
Harga: US$450.000

Jay Leno adalah penggemar mobil besar. Garasi 17 ribu kaki persegi miliknya penuh dengan mobil seperti Stanley Steamer 1906, Dodge Challenger 1970 hingga EcoJet terbaru. Bahkan, Leno memiliki sebuah situs sendiri bagi koleksi mobilnya, JayLenosGarage.com.
Pelawak dan pembawa acara ini tampil dengan mobil favoritnya, Mercedes SLR dalam acara Robb Report's "Best of The Best" di Santa Monica, California. Ia mengatakan, mobil tersebut mampu melaju lebih cepat daripada Porsche.