Dewi Perssik Tak Terima Ditegur Dhani

Baru lima bulan bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM), Dewi Perssik sudah ditegur berulang kali oleh bosnya, Ahmad Dhani. Beberapa minggu yang lalu, mantan istri Saipul Jamil ini ditegur lantaran tidak bisa membaur dengan artis-artis lain RCM.

"Kan saya sempat ditegur sama Bos kalau saya tidak bisa merangkul anak-anak RCM yang lain. Padahal, saya orangnya kalau lagi pengin ngobrol bisa satu hari kalau kenal sama saya. Tapi, kalau lagi bad mood, lagi 'datang', bisa diam aja," cerita Dewi dalam wawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta, Kamis (5/8/2010).

Atas teguran Dhani, Dewi tidak terima. Menurutnya, hubungan dia dengan artis-artis lain di RCM cukup akrab. "Bos menegur saya, tanpa saya merasakan melakukan itu," ujarnya.

Dewi, yang dikontrak oleh RCM sampai empat tahun ke depan, membantah bahwa artis-artis lain di RCM tidak menyukainya. Menurut Dewi, hubungannya dengan artis-artis lain itu lumayan dekat, bahkan tidak sebatas ngobrol. Mereka juga sering jalan-jalan bareng. "Kemarin mereka semua ngajakin saya, Mbak DP yuk gitu yah, gini yah. Dulu The Law (dari RCM) ketemu saya jutek, diam. Sekarang banyak ngobrol," tandasnya.