Dewi Sandra Tembak Cowok 19 Tahun

Penyanyi Dewi Sandra begitu terkesima dengan satu sosok cowok muda yang piawai bermain gitar persis seperti mantan suaminya, Glenn Fredly. Siapa cowok itu?

Calvin Jeremy itulah nama cowok 19 tahun yang membuat Dewi terpana. Calvin penyanyi pendatang baru yang satu perusahaan rekaman dengan Dewi.

"Waktu saya dengerin demonya pertama kali. Saya berpikir, nih anak umurnya berapa? Bisa main gitar sendiri, bikin lagu sendiri. Waaa, aku sangat terkesima," kisah pelantun 'Kapanlagi Bilang I Love You' itu saat ditemui usai mengisi acara 'Inbox' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8/2010).

Dengan hadirnya Calvin di dunia musik, Dewi pun merasa terpacu untuk bisa seperti pemilik album 'Selamanya' itu. "Ini kompetisi dari junior ke senior. Tapi ini kompetisi yang sehat," jelasnya.

Dewi berharap suatu saat nanti ia bisa berkolaborasi dengan Calvin. Begitu juga dengan cowok berkawat gigi itu. Ia ingin sekali duet bareng mantan presenter Indonesian Idol tersebut.

"Yang paling saya apresiasi adalah karyanya original. Calvin juga pernah mengaransemen lagu-lagu saya. Saya amazed banget," tandas Dewi.