Diduga Hubungan Sejenis Tata Liem Keroyok Sonny Prakoso

Sonny Prakoso dikeroyok Lucky Perdana dan Cella 'Kotak' bersama tiga temannya, Minggu (22/8) malam. Kabarnya motif pengeroyokan terkait hubungan sejenis Lucky Perdana.
Kabarnya Lucky Perdana memiliki hubungan sejenis dengan Tata Liem, mantan manajernya. Bahkan Tata sempat mengaku mempunyai hubungan sejenis dengan Lucky. Benarkah?
"Memang dulu Sonny pernah tinggal sama Lucky. Lalu, Sonny keluar dan tinggal di rumah gue. Sonny tahu semuanya tentang Lucky. Takut mungkin Sonny ngomong macam-macam," terang Tata Liem saat dihubungi via telepon di Jakarta, Senin (23/8).
Tata menyayangkan pengeroyokan itu. Ia pun berharap kasusnya bisa diselesaikan secara hukum.
"Sony baik seperti adik saya sendiri, dia artis kami juga. Dari situ mungkin Lucky kesal juga. Dari dulu memang Lucky nggak senang Sonny tinggal sama aku. Gue pengin kasus ini diselesaikan secara hukum. Biar dia bisa bertanggung jawab atas apa yang diperbuat," tutur Tata.
Sebelumnya Sonny mengaku dikeroyok sekitar lima orang, termasuk Lucky dan Cella, gitaris Kotak. Senin (23/8) dini hari, Sonny sudah melaporkan kasusnya ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan.