Eddies Adelia Janji Tinggalkan Maksiat

Artis Eddies Adelia (31) berjanji untuk meninggalkan maksiat yang, menurut pengakuannya, sering dilakukannya ketika ia belum berjilbab.
"Setelah menikah, saya berjanji untuk meninggalkan maksiat," ujar Eddies, Jakarta, Sabtu (7/8/2010).
Saat ini bintang film komedi horor Jadi Pocong ini sedang kebingungan. Pasalnya, baru-baru ini ada tiga pria yang melamar dan mengajaknya untuk berumah tangga. Ia mengaku masih mempertimbangkan ajakan ketiga pria itu.
"Masih saya pertimbangkan. Saya juga bingung, mereka baru kenal sudah langsung jatuh cinta, minta nomor telepon saya. Mereka tidak njelimet mau mendekati saya. Kalau dulu kan banyak yang mendekati karena mau iseng," ceritanya.
Selama tiga bulan terakhir, Eddies mengenakan jilbab. Dulu, lanjutnya, sebelum berjilbab dirinya sering melakukan maksiat. Menurutnya, hal itu tidak bisa dihindari karena dirinya hidup di dunia hiburan. "Saya tidak munafik, saya dugem juga, dan banyak bertindak maksiat. Tapi, saya dapat hidayah dari Allah. Saya benar-benar hijrah," tekannya.