Farhat Abass : 'Ahmad Dhani tak Punya Otak'

Farhat Abass menuding Ahmad Dhani tak punya otak menyangkut konser For.. Free Ariel!!!. Dasarnya, apa yang dilakukan Ariel tak pantas dibenarkan.
"Dhani itu saya rasa nggak punya otak. Menurut saya, terlalu mengada-ada dan mencari sensasi dengan membuat konser untuk Ariel karena belum tentu Ariel senang dibuatkan konser," ungkap Farhat yang dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (5/8/2010).
Solidaritas Dhani terhadap Ariel, dinilai Farhat sebagai sesuatu yang tak semestinya. Farhat mengatakan, "Solidaritas ya solidaritas. Tapi nggak perlu buat konser karena Ariel kan berbuat perilaku tercela, memvideokan istri orang. Dan itu nggak pantas."
Farhat menambahkan, "Mengenai pengumpulan tanda tangan, bisa-bisa saja. Tapi kalau Dhani mengumpulkan tanda tangan seluruh rakyat Indonesia, itu balik lagi ke pihak kepolisian yang mempunyai pertimbangan."
Konser For..Free Ariel!!!, Selasa (3/8) lalu terselenggara berkat insiatif Ahmad Dhani. Konser ini digelar demi penangguhan penahanan Ariel, bahkan kebebasannya. Bentuk dukungannnya, Dhani mengumpulkan tanda tangan artis dan musisi pro Ariel.
Saat ini Ariel masih mendekam dalam tahanan polisi dengan status tersangka atas kasus video porno bersama kekasihnya, Luna Maya, dan Cut Tari.